Kamis, 02 Desember 2010

Mythursday

bismilah...

05:04 "mel..... imel.. bangun, sholat" siibu udah nyorakin, lanjutin tidur aja
05:08 "ameliya arjunita, sholat lagi nak..." giliran siayah.. gara-gara siayah yang bangunin otomatis aku bangun de.."iya yah"
05:10 ambil wudu' terus sholat...
05:30 udah siap sholat, pergi keluar kamar trus liat lampu ruang keluarga mati, lampu dapur mati " yeah siibu tidur lagi"
05:31 ngelanjutin mimpi yang tertunda
06:00 " imel.............................. g mau sekola" alaramku udah mara-mara*sebenrnya tu suara ibuku..
06:02 cuci alat-alat makan tadi malam
06:15 ngumpat-ngumpat nyetrika baju buat sekolah, takut dimarahin dah ma ibu
06:20 mutar jarum panjang jam, buat bangunin adek yang kerjanya tidur mulu, trus langsung dah madi
06:25 maklum karna hari ini hari skul jadi mandinya cma butuh 5 menit
06:45 pergi ke sekolah by abang ojek..kwkwkwk:)
06:43 sebenarnya sih jarak rumah ma sekolah dekat, tapi akunya aja yang malas jalan.. waktu nyampe disekolah langsung kabur kekantin dulu
07:00 teg-teg-teg-teg bel berbunyi giliran anak tk masuk kelas, eh salah masak anak tk wong akunya udah sma..
07:00-08:45 pas jam-jam ini mah aku belajar bahasa indonesia, tadi aku ma teman-teman lagi test baca puisi, aduh mak.. groginya minta ampun deh.. tanpa sengaja aku reflek bilang ma temen-teman klu aku mau pipis..
08:46-10:10 ini mah belajarnya cuma main-main aja.. habis gurunya aja g niat ngajar, hampir 2 jam mata pelajaran aku, icha , dedek ngumpi..whwhwhwhwh *maklum orang bawel ketemu ma orang bawel juga*bisa ngertikan?. waktu jam pelajaran tinggal 10 menit lagi aku, icha, ma dedek langsung go to kantin..
10:10-10:30 wah disaat istirahat ada kejadian lucu, pas aku ma yang lain lagi liat pemandangan*abang-abang kelas 3* temanku yang namanya powpow anak pak puk jual tahu goreng mau nyorakin aku, eh tautau pas dia mau nyorakin aku via jendela 10/6 ada peristiwa paling lucu bagi diriku terutama..kan kaca 10/6 sebenarnya g' kepaku trus sipowpow ma buka tu kaca,, eeheheh ga taunya PRAKKKKKKKKKKKKK tu jendela jatuh dan???? pasti kalian tau apa ang terjadi setelah itu..
10:30-15:30 ini mah kegiatannya biasa aja, belajar trus pulang pas dirumah istirahat sebentar
15:30-18:00 jam segini aku udah pergi olahraga, pas olahraga kan disuruh ma guruOR buat maen bolah. karena teman-temanku pada jail aku disuruh lah jadi kipeer, pasti dibenak kalian jadi kiper tu mah gampang, tapi kenyataannya aku jadi kipeer digawang yang becek..ADUHHHHHH APES.. pertama sih aku biasa-biasa aja tapi pas aku diguyur ma lumpur.. udah siap deh aku jadi kipeer"OIIIIIIIIIIIIII AKU G MAU MAIN LAGI" nyorak-nyorak dah aku ditenggah lapangan..
pas siap olahraga aku otw ke sekolah buat latihan dance.., gara-gara disuruh nyiptain karya dance sendiri aku ma teman-teman terpaksa dah buat niru gerakkan SUPER JUNIOR,, eheheeh ini mah bukan terpaksa tapi emang mau aku ma icha secara kami berdua ELF(everlastingfriend's) wah akhirnya kami berhasil nyiptain dance ala suju + tarian tradisional kami gado-gado jadi satu...*do'akan dance kami berhasil ya^^*

NOW : aku lagi berusaha buat kembali dimy blog... wuaahahahahah capek.
udah dulu ya:) mudah-mudahan besok juga hari menyenangkan....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar